Sabtu Pagi

September 16, 2016

Kuseduh teh tarik instant kesukaanku untuk kunikmati disabtu pagi yang ramai ini, tidak lupa saya masukkan beberapa butir es kedalam gelas tehku.

Lalu melihat keluar jendela dan memikirkan banyak hal, salah satunya perkataan Ummi yang menagihku untuk membuat tulisan baru diblog.
Ya, diam-diam Ia suka membaca tulisanku.

Dipikir-pikir saya memang sudah jarang menulis apapun diblog ini maupun diblog pertama saya.
Entah, apa karena tidak ada yang menarik untuk kutulis atau memang saya yang malas menulis.

Sesungguhnya ada, seperti beberapa waktu yang lalu ada seseorang yang tidak suka saya menulis blog.

But, this is my fucking blog, and i don't fucking care whatever you say.
Kalau tidak suka, silahkan tulis blogmu sendiri. Maaf kalau kasar.

Oh ya, dan untuk Ism*y*t* yang sepertinya masih ingin tahu tentang apa yang saya lakukan ataupun yang saya tulis diblog, please stop!

Berhenti untuk membaca lalu menyebarkan ke "pihak" lain, berhenti untuk membuat semua orang salah paham, dan berhenti untuk sok tahu!
Kamu tidak tahu Apa dan Siapa yang saya ceritakan dalam blog ini, jadi sekali lagi tolong berhenti.

Saya sudah beberapa kali mencoba Line kamu, tapi tidak ada respon, maka dari itu saya tulis disini, karena mungkin kamu masih suka membaca blog saya?

Sebenarnya saya ingin menulis namamu lengkap tanpa sensor ah tapi begini saja cukup.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe