Semua Tentangmu Lagi - Repost

Maret 30, 2016

Disebuah gedung dilantai 2, aku sedang berbincang dengan temanmu. Aku membicarakan banyak hal padanya.

Lalu tiba-tiba kau datang, di ujung gedung ini, kau berusaha memanggil temanmu yang sedang berbicara denganku, kau ingin agar dia menghampirimu tetapi dia menolak.
Aku menatapmu sekilas

"Kenapa dia tidak mau kesini?" Tanyaku kepada temanmu

"Entahlah, mungkin dia malu terhadapmu"
Ya dia tahu semua tentang kau dan aku

"Oke, kalau begitu aku pergi"

Aku pergi meninggalkan temanmu, dan benar saja, kau langsung menghampiri temanmu,  entah kau membicarakan apa dengan temanmu.

Aku pergi ke sudut lain, tiba-tiba ada yang merangkulku, aku menoleh, dan ternyata itu kau.

"Apa yang kau lakukan? Tanyaku

"Aku berubah pikiran, aku ingin bersamamu lagi" kau memeluk ku

Aku menatapmu bingung
"Bagaimana dengan kekasihmu?"

Kau tersenyum, lalu memeluk ku lagi.


Lalu kita menuruni tangga, aku di depan, dan kau dibelakang.
Tepatnya kita masih menuruni tangga, tiba-tiba kekasihmu datang menghampirimu, entah apa yang kau bicarakan padanya, lalu dia menangis dan berlari meninggalkanmu, dia menghampiri teman-temannya dan menangis keras.
Tetapi kau malah merangkulku, teman-teman kekasihmu langsung menatapku, atau lebih tepatnya menatap kita.

Diperjalanan, kita berjalan kaki, banyak yang kita perbincangkan, tetapi aku lupa.
Yang aku ingat, aku bertanya kepadamu

"Apa yang kau bicarakan padanya(kekasihnya)?"

"Aku bilang aku ingin mundur, dan berteman saja"
Aku terdiam mendengar pernyataanmu

"Kau tahu? Aku kagum kau masih sangat mencintaiku" katamu

"Apa?" Aku tersenyum malu

Lalu kita tertawa bersama.


Aku terbangun, lalu tersenyum menyadari bahwa itu hanya mimpi, mimpi yang tidak masuk akal dan tidak akan mungkin terjadi.
kau tahu? Kemarin aku juga memimpikanmu, dan seterusnya hanya bisa memimpikanmu.

23 September 2015

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe