Don't Know Why - Repost

Maret 30, 2016

Pagi ini saya bangun, seperti biasa saya kesiangan lagi akibat nonton drama korea sampai larut, sisa-sisa adegan didrama masih terbayang dibenak saya, masih bertanya-tanya apa yang akan dilakukan psikopat dalam drama itu selanjutnya? Hm

Saya nyalakan gadget, dan membaca beberapa Line dari teman-temanku digrup, salah satu dari mereka mengucapkan selamat ulang tahun pada dua orang temanku, salah satu yang berulang tahun adalah orang yang beberapa hari ini selalu saya pikirkan hehe
Kupikir saya harus memberi selamat secara personal nanti..

Saya sedang berada dirumah tante yang tinggal di Depok, hari ini saya harus pulang ke Bekasi dan kembali ke Depok hari itu juga untuk sebuah urusan.

Saya turun dari kereta yang tadi saya tumpangi dan berjalan untuk mencari angkutan umum lainnya.
Akhirnya saya sampai dirumah, tetapi tak ku dapati satu pun orang dirumah.
karena terburu-buru saya pun menyelesaikan urusan saya, dan terpaksa saya kembali ke rumah tanteku tanpa bertemu siapapun dirumah.
Huh. sejujurnya saya kangen Ummi, mengingat sudah hampir satu bulan saya menginap di rumah tante.

Saya kembali teringat untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada orang yang akhir-akhir saya pikirkan, sepertinya saya mulai suka padanya..
Ragu-ragu saya pun memberinya selamat, dan ternyata dia membalas chat saya dengan cepat
Dia mengucapkan terimakasih padaku dengan sebuah candaan
Dan akhirnya aku meneruskan obrolan dengannya.

Saat masih sekolah kita lumayan dekat,
saya ingat setiap pagi dia selalu menyapaku dengan candaan "hai jombs".

Saya ingat kalau sinyal wifi disekolah sedang buruk, dia sering menawarkan wifi gratis hanya padaku. Ya, hanya padaku, teman-teman yang lain tidak boleh.
Saya ingat saat praktek biologi yang mengharuskan membawa pasir halus, dia membantuku untuk mencari pasir dan menyaringnya dengan jaring.
Saya ingat saat mengerjakan tugas dan saya bertukar jawaban dengannya.
Saya senang saat dia satu kelompok denganku.
Saya ingat dia selalu ingin tahu isi chat-ku dengan mantanku
Saya ingat dia sering mengajakku bermain game duel.
Dan saya ingat dia mengatakan bahwa saya wangi bayi.

teman-temanku yang menyadari kalau ia punya perasaan kepadaku, Ya saya juga sadar, dan sepertinya kami sama-sama punya perasaan yang sama, tetapi waktu itu saya masih dihantui dengan bayang-bayang mantan kekasih saya dulu, saya lebih memilih mantan saya, dan akhirnya aku berpacaran lagi dengan mantanku, saya merasa dia sedikit menjauh waktu itu.
sampai akhirnya saya putus dengan mantan, lalu kami kembali dekat tetapi tidak sedekat dulu, dan belakangan saya tahu dia sudah berpacaran dengan orang lain.

Ah, karma memang sangat pedih.
Saya memang keterlaluan waktu itu dan saya sangat menyesal.

Saya kembali meneruskan chatting dengannya, dan hey! dia mengajaku jalan, maksudku dia ingin men-traktirku karna dia sedang berulang tahun sekarang
Chat kami diakhiri olehnya yang menyuruhku untuk tidur
Dan saya pun mencoba tidur ditemani dengan pikiran-pikiran yang masih bergelantungan tentangnya lagi.

11 Januari 2016

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe