Coretan Dari Seorang Gadis Lemah - Repost

Maret 30, 2016

Pernah tidak kalian merasa kesal tiba-tiba? entah sama diri sendiri atau sama keadaan, pokoknya kalian kesal tapi tidak ada alasan.

Selalu menyalahkan diri sendiri, ingin menangis tetapi bingung mau mengangisi apa, Merasa frustasi dan stres sendirian, menyedihkan ya? Haha
Ya aku sangat menyedihkan.

Oh ya by the way aku ingin berterima kasih sebanyak-banyaknya sama kamu, udah buat aku seperti orang gila sekarang.
Aku capek harus acting didepan banyak orang kalo aku itu kuat, capek ditanya "kok lu bisa sekuat ini sih za?" Do you know? I was very weak.
Semua yang kalian lihat tentang aku, itu semua bohong. Haha

Bingung harus gimana lagi, terimakasih untuk 2 tahun belakangan ini, dan tidak lupa juga terimakasih sudah berkhianat.

Perih dan pedih sekali rasanya, Kenapa? Kenapa kamu melakukan itu? apa salah ku? Ah ya.. Aku sudah tahu jawabanmu, dan aku belum puas.

9 Agustus 2015

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe