I'm Still Waiting For You Babe - Repost

Maret 30, 2016

Hai apa kabar? Aku tahu kau sekarang baik-baik saja sayang, aku tahu.
Kenapa semua berlalu (selalu) begitu cepat?

Kupikir yang kemarin itu adalah karmamu, tapi ternyata aku salah, lagi-lagi itu karmaku, aku tahu sayang.

Why always me?

Kapan giliranmu?

Dan kenapa aku masih bisa memaafkan mu setelah semua yang kau lakukan?

Aku sadar sayang, kemarin aku memberikan harapan kepada seseorang, dan sekarang Allah membalasku lagi melalui mu, persis seperti apa yang kulakukan pada orang itu, kau meninggalkan ku begitu saja.

Tetapi, asal kau tahu saja, Allah maha baik, Ia tidak sedikit pun menyakiti perasaan ku, bahkan untuk dipertemukan denganmu saja tidak, pasti sungguh sakit jika aku bertemu denganmu dalam keadaan kau milik orang lain, dan Ia tidak membiarkan hal itu terjadi :)

Dan pada akhirnya Ia mengirimku teman, dia menyakiti hatiku, aku benar-benar tidak mengerti apa maksudnya, dia datang merusak segalanya. Bahkan ia merusak benteng yang sudah susah payah ku buat. Sedikit lagi sukses untuk move on dan dia dengan mudahnya menghancurkan.

Selamat sayang, kau menang lagi sekarang, tetapi asal kau tahu

Aku masih menunggu giliranmu.

23 Agustus 2015

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe